::..SELAMAT DATANG TINGGALKAN KOMENTAR YA..::

10 Ribu Tiket Untuk Konser Justin Bieber di Indonesia

8 Maret 2011

|

Jakarta - Penyanyi remaja yang tengah digandrungi, Justin Bieber, akan melangsungkan konsernya di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April 2011. Pihak promotor menyediakan 10 ribu tiket untuk konser tersebut.

Informasi itu didapat dari akun Twitter promotor Marygops Studios, Jumat (21/1/2011) saat menjawab pertanyaan fans tentang kuota tiket. Namun saat detikhot ingin mengkonfirmasi lebih lanjut, pihak promotor tidak dapat dihubungi.

Penjualan tiket dibuka mulai Sabtu (22/1/2011) besok di pelataran parkir EX Plaza, Jakarta Pusat. Selain itu, pihak promotor juga menyediakan penjualan tiket dengan sistem online mulai Senin (24/1/2011).


Harga tiket Festival dijual Rp 1 juta, Tribun I Rp 750 ribu, Tribun II Rp 500 ribu. Jika ingin membeli tiket secara langsung atau online, jangan lupa untuk membawa serta kartu identitas diri.

Arena konser, Sentul International Convention Center dapat menampung 11 ribu orang di ruangan utama. Tempat yang dibangun di atas tanah seluas 6,4 hektar dengan luas bangunan 22.000 meter persegi itu pernah menjadi arena konser Jamiroquai

Alasan Justin Bieber konser di Indonesia
Penyanyi pop remaja asal Kanada, Justin Bieber, sengaja memilih Indonesia sebagai salah satu tempat konsernya, karena Indonesia adalah lumbung penggemar Bieber terbesar se-Asia.

Hal itu dikatakan Neelam Vaswani, CEO Marygops Studio, promotor yang bertanggung jawab mendatangkan pelantun Baby itu ke Indonesia.

“Justin tahu dari Internet kalau Indonesia ternyata banyak sekali penggemarnya. Bahkan terbesar di Asia. So, why not come to Indonesia,” kata Neelam saat ditemui di Plaza EX, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1/2011).

Butuh berbulan-bulan dirinya meyakinkan manajemen Justin Bieber, agar mau datang ke Indonesia.

“Pokoknya kita sampai berbulan-bulan mas, meyakinkan mereka. Pokoknya kita benar-benar work hard,” lanjut Neelam.

Sayangnya Neelam belum mau memberitahu lebih banyak soal konsep panggung konser nanti,”Nanti dua atau tiga minggu lagi kita akan adakan jumpa persnya kok,” janjinya.

Konser Justin Bieber rencananya akan dihelat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, pada 23 April mendatang.

Sudah sekitar 4000 tiket lebih yang terjual secara langsung di hari pertama di Plaza EX, dari total sekitar 10500 tiket. Sisanya dijual secara online melalui rajakarcis.com yang dibuka pekan depan.

0 komentar:

Posting Komentar


  • Web
  • Pecinta Musik
  • Followers

    Jam

    You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

    Live Traffic Feed

    free counters

    Tukeran Link

    Killjoy